AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal

Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal
link : Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal

Baca juga


Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal

Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal
Agenlendir69 – Bintang ArsenalJack Wilshere, dikabarkan sudah kembali bermain dengan membela tim U-23, seiring targetnya untuk bangkit usai mengalami cedera.
Pemain 25 tahun absen sejak April silam, ketika ia mengalami cedera kaki di masa-masa akhir peminjamannya di Bournemouth.
Wilshere diperkirakan takkan diturunkan Gunners di laga pembuka Premier League melawan Leicester City akhir pekan ini, di mana staff medis klub memintanya untuk mulai membangun kebugaran dengan bermain bersama tim junior, menurut Evening Standard.
 
Jack Wilshere
Sang gelandang bisa jadi akan membeli Arsenal U23 di laga perdana mereka di musim anyar dengan melawan Derby County awal pekan depan, atau ketika mengunjungi markas Manchester City di 21 Agustus.
Masa depan Wilshere di London Utara kabarnya terus dipenuhi tanda tanya dengan status kontraknya yang tinggal tersisa setahun lagi, namun laporan terbaru mengatakan ia siap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama. (eve/rer)


Demikianlah Artikel Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal

Sekianlah artikel Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wilshere Diturunkan di Tim U-23 Arsenal dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wilshere-diturunkan-di-tim-u-23-arsenal.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List