AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU

Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU
link : Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU

Baca juga


Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU

Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU
Agenlendir69 – Phil Neville mempertanyakan keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic ke rival mereka, Manchester United. Neville menilai transfer itu merupakan blunder besar bagi The Blues, karena mereka memperkuat rival mereka dalam persaingan juara EPL nanti.
Beberapa waktu yang lalu Manchester United resmi mengumumkan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Mereka membeli gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic dengan nilai transfer mencapai 40 Juta Pounds.
Matic sendiri langsung memberikan dampak instan bagi setan merah. Ia tampil dominan di lini tengah MU saat berhadapan dengan Real Madrid di Piala Super Eropa beberapa waktu yang lalu.
 
Isco, Lingard, dan Matic.
Neville menilai penjualan Matic ke MU itu merupakan blunder besar yang dilakukan Chelsea. “Saya tidak bisa memikirkan satupun alasan mengapa Chelsea menjualnya [Matic],” buka Neville kepada Sky Sports.
“Jika Nathaniel Chalobah atau Ruben Loftus-Cheek masih berada di sana, maka mereka bisa menyingkirkan Matic untuk memainkan pemain muda. Jika mereka melakukan itu maka mereka akan mendapat pujian dari banyak pihak, namun masalahnya tidak ada satupun dari pemain itu yang berada di klub saat ini.”
“Mereka melemahkan diri mereka sendiri dan memperkuat Manchester United, yang kini memiliki peluang juara lebih besar dari Chelsea. United membutuhkan Gelandang Tengah berkualitas seperti Nemanja Matic. Dia mungkin gelandang terbaik di Inggris saat ini bersama N’Golo Kante.”tutup mantan bek Manchester United tersebut.(sky/dub)


Demikianlah Artikel Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU

Sekianlah artikel Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neville: Chelsea Blunder Besar Lepas Matic ke MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/neville-chelsea-blunder-besar-lepas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List