AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji

Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji
link : Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji

Baca juga


Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji

Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji
Agenlendir69 – Bek TottenhamDanny Rose, dikabarkan bukan satu-satunya pemain yang merasa kurang setuju dengan batasan klub dalam menggaji pemain dan juga kebijakan transfer.
Pemain 27 tahun menyedot perhatian kemarin, usai mengungkap bahwa ia kecewa dengan keputusan klub untuk tidak segera mendatangkan bintang baru menjelang musim 17/18.
Rose, yang sudah membela klub sejak lama, juga mengkritik kebijakan direktur Daniel Levy, yang hanya memberikan gaji maksimal 100.000 pounds per pekan pada Harry Kane dan Hugo Lloris, dua pemain bergaji termahal di klub.
 
Danny Rose
Gaji tersebut jauh dibandingkan dengan nilai di enam klub top lainnya, di mana Sergio Aguero dibayar 240.000 pounds per pekan di Manchester City, sementara Eden Hazard mengantongi 200.000 pounds per pekan.
Menurut Evening Standard, beberapa pemain senior di Spurs sudah muak dengan sikap Levy. Apalagi setelah mereka melihat West Ham berani membayar Javier Hernandez senilai 140.000 pounds per pekan dan Christian Benteke disebut menerima 120.000 pounds per pekan di Crystal Palace.
Tottenham, yang finish di posisi dua Premier League musim lalu, kabarnya tengah membicarakan kontrak baru dengan Dele Alli dan Toby Alderweireld, yang menerima gaji 50.000 pounds per pekan. (eve/rer)


Demikianlah Artikel Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji

Sekianlah artikel Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Pemain Spurs Tuntut Kenaikan Gaji dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/para-pemain-spurs-tuntut-kenaikan-gaji.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List