AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak

Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak
link : Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak

Baca juga


Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak

Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak
Agenlendir69  Arsene Wenger diam-diam menyimpan keyakinan bahwa Alexis Sanchez pada akhirnya akan mengikat kontrak baru bersama Arsenal.
Striker Chile akan bisa berbicara dengan klub lain soal perjanjian pra-kontrak di Januari mendatang. Hal tersebut akan terjadi jika dalam waktu dekat Sanchez tak segera mengikat komitmen baru di Emirates.
Sejauh ini Sanchez belum menunjukkan tanda-tanda akan melakukan hal tersebut, meski ia sudah kembali berlatih di Arsenal dan ikut merayakan sukses timnya memenangkan Community Shield dengan mengalahkan Chelsea pekan lalu.
Namun Wenger mengindikasikan bahwa ia yakin Sanchez nantinya akan terus berseragam Arsenal, meski belakangan ini ia dikaitkan dengan Manchester City dan PSG.
 
Alexis Sanchez
“Anda sudah tahu semua yang terjadi. Ketika seorang pemain tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, kami akan coba memperpanjangnya karena tidak ada alasan untuk tidak melakukan itu, namun kami belum mencapai titik tersebut,” tutur Wenger menurut laman resmi klub.
“Saya tak bisa bilang apapun pada anda untuk sekarang. Hanya saja kami tidak terbuka – seperti yang sering saya bilang – terhadap penawaran apapun.”
Sanchez dipastikan akan absen di laga perdana Arsenal di Premier League 17/18 melawan Leicester City karena mengalami cedera ringan. (ars/rer)


Demikianlah Artikel Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak

Sekianlah artikel Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenger Yakin Sanchez Akan Perpanjang Kontrak dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wenger-yakin-sanchez-akan-perpanjang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List