AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah

Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah
link : Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah

Baca juga


Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah

Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah
Agenlendir69  Lionel Messi dikabarkan tak sepakat dengan niat Barcelona yang ingin mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.Ia merasa tak cocok dengan pemain 20 tahun tersebut dan harganya juga dinilai terlalu mahal.
Barcelona tengah mencari pemain baru setelah Neymar pergi ke PSG. Pemain asal Brasil yang biasanya menjadi tiga penyerang Barca bersama Messi dan Luis Suarez tersebut meninggalkan Camp Nou setelah ditebus dengan nilai 222 juta euro.
Pasca kepergian Neymar, Barca punya beberapa pilihan pemain untuk dibeli. Beberapa hari terakhir ini, Barca dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk dengan pemain Liverpool Phillippe Coutinho, pemain Juventus Paulo Dybala dan Dembele.
Terhadap tiga pilihan itu, Barca sepertinya menjatuhkan pilihan pada Dembele. Klub asal Catalan tersebut dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi.
Menurut Tribal Football, pilihan Barca pada Dembele tak sesuai dengan pilihan Messi. Pemain asal Argentina itu disebut ingin klubnya membawa kompatriotnya yang tidak lain adalah Dybala.
Messi semakin tidak sepakat ketika Barca bersedia membayar lebih dari 100 juta euro untuk Dembele. Harga ini dinilai terlalu berlebihan untuk pemain yang belum terbukti ketajamannya. Pendapatnya ini sudah disampaikan pada rekan-rekannya satu tim.
Beda dengan Dybala. Pemain Juventus tersebut telah membuktikan kemampuannya bersama timnya dalam beberapa musim terakhir. Bahkan ketika menghadapi Barca di perempat final Liga Champions musim kemarin, Dybala mencetak gol penting untuk kubunya dan menyingkirkan Barca dari turnamen.
 
Paulo Dybala
Sementara itu Dortmund dikabarkan baru akan melepas Dembele jika Barca mengajukan dana 120 juta euro. Menurut Messi ini aneh, kenapa klubnya tak mau mengajukan dengan harga yang sama pada Dybala sebelum bursa transfer musim panas ini tutup. (tf/shd)


Demikianlah Artikel Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah

Sekianlah artikel Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niat Barca Datangkan Dembele Buat Lionel Messi Marah dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/niat-barca-datangkan-dembele-buat.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List