AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro

Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro
link : Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro

Baca juga


Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro

Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro
Agenlendir69  Juventus dikabarkan siap untuk menampung Mateo Kovacicdari Real Madrid di musim panas ini.
Pemain Kroasia itu diperkirakan akan kembali sulit mendapatkan kesempatan bermain reguler, jika melihat ketatnya persaingan di lini tengah Los Blancos musim depan.
Laporan yang diturunkan La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Real Madrid sudah menetapkan bandrol khusus untuk sang pemain, entah itu hanya untuk mengusir Juventus atau memang ingin menguji keseriusan Bianconeri.
Disebutkan bahwa Madrid menuntut kompensasi tak kurang dari 25 juta euro jika Juve ingin meminjam sang pemain dan angka itu akan lebih tinggi lagi jika tim asuhan Massimiliano Allegri ingin membeli gelandang 23 tahun secara permanen.
 
Mateo Kovacic
Saat ini, Zidane belum membuat keputusan tegas apakah Kovacic masuk dalam rencananya atau tidak. Namun usai menunjukkan aksi memikat di pra-musim, ia mungkin akan jadi gelandang kelima Madrid setelah Toni Kroos, Casemiro, Modric, dan Isco.
Dengan mempertimbangkan kebijakan rotasi yang diusung Zidane, Kovacic bisa mengharap kesempatan turun. Namun demikian, ia juga harus mengkhawatirkan soal kehadiran gelandang baru dari Real Betis, Dani Ceballos.
Begitu ketatnya persaingan di lini tengah Madrid membuat Massimiliano Allegri yakin timnya bisa mendaratkan Kovacic ke Turin musim panas ini. (gaz/rer)


Demikianlah Artikel Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro

Sekianlah artikel Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pinjam Kovacic, Juve Harus Bayar 25 Juta Euro dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pinjam-kovacic-juve-harus-bayar-25-juta.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List