AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona

Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona
link : Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona

Baca juga


Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona

Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona
AGENLENDIR69 – Barcelona belum lama ini mendapatkan peringatan soal keinginan mereka untuk merekrut bintang LiverpoolPhilippe Coutinho.
Legenda Barca, Luis Suarez, mengklaim bahwa Coutinho bukanlah sosok yang tepat untuk membela tim Catalan untuk musim panas ini.
Selain terus menemui kesulitan dalam mendapatkan tanda tangan Coutinho, Barca, yang kalah 1-5 secara agregat di dua leg Supercopa de Espana melawan Real Madrid, hingga kini juga belum mencatat perkembangan berarti dalam upaya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.
 
Philippe Coutinho
Berbicara pada Carrousel Deportivo, Suarez, yang juga pernah membela Inter Milan, mengatakan: “Dua pertandingan tersebut tidak memiliki arti penting dalam sejarah dan pembelian seperti Dembele dan Coutinho bukan solusi.”
“Barca harus tahu bahwa mereka harus tetap solid dan bekerja sama dan mereka harus berjuang untuk lepas dari hal ini, apakah dengan atau tanpa pemain baru.”
Barcelona akan menghadapi Real Betis di jornada perdana La Liga musim 17/18 di Camp Nou akhir pekan ini. (car/rer)


Demikianlah Artikel Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona

Sekianlah artikel Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suarez: Coutinho Takkan Selamatkan Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/suarez-coutinho-takkan-selamatkan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List