AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Ozil Dikritik, Ozil Dibela

Ozil Dikritik, Ozil Dibela - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ozil Dikritik, Ozil Dibela, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ozil Dikritik, Ozil Dibela
link : Ozil Dikritik, Ozil Dibela

Baca juga


Ozil Dikritik, Ozil Dibela

Ozil Dikritik, Ozil Dibela
AGENLENDIR69 – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pembelaan atas performa Mesut Ozil saat setelah mereka kalah 0-1 melawan Stoke City.
Pada pertandingan di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8) malam itu, The Gunners menelan kekalahan meskipun mampu menguasai permainan. Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Jese Rodriguez pada menit ke-47.
Dalam permainan tersebut, sikap dan performa Ozil mendapatkan kritik dari dua mantan pemain, Martin Keown dan Steven Gerrard. Menurut keduanya, Ozil dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya dan terkesan malas.
“Saya pikir Ozil telah berjuang,” bela Wenger kepada wartawan saat ditanya soal penampilan Ozil.
“Ini sulit untuk menunjuk satu orang. Saya yakin kami memiliki banyak, begitu banyak peluang dan secara pribadi saya tak berpikir Ozil layak dikritik,” sambungnya.
Wenger kemudian juga mengatakan harapannya bahwa Alexis Sanchez sudah bisa dimainkan saat melawan Liverpool di Anfield pekan depan.
“Bila semua berjalan lancar sepanjang minggu, dia seharusnya siap untuk dimainkan di pertandingan berikutnya,” tandasnya.(fft/dzi)


Demikianlah Artikel Ozil Dikritik, Ozil Dibela

Sekianlah artikel Ozil Dikritik, Ozil Dibela kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ozil Dikritik, Ozil Dibela dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ozil-dikritik-ozil-dibela.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List