AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda

Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda
link : Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda

Baca juga


Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda

Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda
AGENLENDIR69 – Pemain baru Manchester City, Bernardo Silva mengaku kagum dengan ketatnya persaingan di Premier League. Silva menilai liga ini jauh lebih kompetitif dan memiliki atmosfer yang lebih bagus dari liga-liga yang ia pernah ikuti.
Silva sendiri merupakan salah satu pemain yang bergabung ke Etihad Stadium pada musim panas ini. Ia didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai angka 50 Juta Euro.
Silva sendiri sejauh ini sudah dua kali tampil di Premier League. Namun ia baru mengawali laga dari bangku cadangan di kedua pertandingan tersebut.
 
Gabriel Jesus
Dengan waktu yang minim, namun Silva sudah merasa perbedaan yang nyata di Premier League. “Liga ini benar-benar berbeda,” buka Silva kepada website resmi Manchester City.
“Atmosfer pertandingan di sini benar-benar fantastis. Para fansnya juga benar-benar hebat. Saya merasa sangat nyaman bermain di kandang,”
“Sayang sekali kami tidak bisa meraih kemenangan [Kontra Everton], namun bermain di sini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya sangat menikmati hal tersebut.” tandas pemain Timnas Portugal tersebut.(mcfc/dub)


Demikianlah Artikel Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda

Sekianlah artikel Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silva: Premier League Benar-Benar Berbeda dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/silva-premier-league-benar-benar-berbeda.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List