AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool

Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool
link : Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool

Baca juga


Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool

Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool
AGENLENDIR69 – Bek LiverpoolDejan Lovren, dianggap membuat terlalu banyak kesalahan dan ia membutuhkan persaingan lebih ketat di tim inti, menurut John Arne Riise.
Jurgen Klopp dan timnya memastikan diri kembali ke fase grup Liga Champions dengan kemenangan 4-2 di kandang sendiri atas Hoffenheim, menang total 6-3 secara agregat di babak play-off.
Lovren diturunkan sebagai starter bersama Joel Matip di jantung pertahanan dan ia sempat kehilangan penguasaan bola yang membuat tim Jerman sukses mencetak gol pertama, dan juga kalah dalam duel udara di gol kedua mereka.
Riise, yang tujuh tahun membela The Reds dan sekali memenangkan Liga Champions, mempertanyakan kemampuan pria Kroasia.
 
John Arne Riise
“Apakah ada bek yang lebih baik di sana ketimbang Lovren? Dia membuat terlalu banyak kesalahan,” tulis Riise di Twiter.
“Dia bilang ingin menunjukkan bahwa ia adalah salah satu terbaik di Premier League?”
“Saya kira Lovren membutuhkan lebih banyak kompetisi atau tekanan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Lihat Alberto Moreno, dia mampu membuktikan bahwa ia sanggup melakukannya.”
Liverpool sudah dikabarkan menginginkan Virgil van Dijk dari Southampton di sepanjang musim panas ini. (twi/rer)


Demikianlah Artikel Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool

Sekianlah artikel Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Riise: Lovren Buat Banyak Kesalahan di Liverpool dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/riise-lovren-buat-banyak-kesalahan-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List