AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca

Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca
link : Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca

Baca juga


Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca

Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca
AGENLENDIR69 – Agen Jean Michael Seri, Franklin Mala, mengklaim bahwa raksasa Prancis, PSG, ingin merekrut gelandang Nice hanya untuk membuat Barcelona marah.
Seri sudah lama disebut akan dibeli Barcelona dengan harga 40 juta euro, meski hingga kini belum ada kesepakatan untuk pemain 26 tahun, yang sebelumnya menolak rumor yang mengatakan ia sudah pasti akan mendarat di La Liga.
Dan ketidakpastian soal transfer tersebut semakin bertambah dengan adanya kemungkinan bergabung dengan PSG – yang sebelumnya sudah mencuri Neymar dari Barca dengan transfer senilai 222 juta euro di musim panas ini – menurut Mala.
 
Jean Michael Seri
“Ada kemungkinan Barcelona dan Nice mencapai kesepakatan, keduanya sedang bernegosiasi,” tuturnya di RAC1.
“Pada hari Rabu lalu, mereka berada di Prancis, berbicara mengenai semua aspek teknik, namun mereka sudah tahu kemampuan Seri.”
“PSG datang tiga hari lalu. Sekarang PSG memberikan tekanan pada klub untuk melepas sang pemain, ini gila. Mereka melakukannya hanya untuk membuat Barca kesal.”
PSG dan Barca sudah beberapa kali terlibat rivalitas di bursa musim panas ini.
Barca sebelumnya disebut amat ingin merebut gelandang Marco Verratti dari Paris, namun tim Ligue 1 menolak melepasnya. Mereka justru membajak Neymar dengan mengaktifkan klausul dalam kontraknya. (rac1/rer)


Demikianlah Artikel Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca

Sekianlah artikel Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agen Klaim PSG Ingin Rekrut Seri untuk Pancing Emosi Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/agen-klaim-psg-ingin-rekrut-seri-untuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List