AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil

Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil
link : Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil

Baca juga


Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil

Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil
Agenlendir69 – Leicester City menyerah 3-4 di kandang Arsenal pada pekan pertama Premier League 2017/18. Manajer Leicester Craig Shakespeare mengaku kecewa dengan handball yang berujung pada gol Aaron Ramsey di menit 83.
Handball itu dilakukan oleh Mesut Ozil, tapi wasit tidak melihatnya.
Tayangan ulang menunjukkan Ozil menyentuh bola sebelum Arsenal mendapatkan corner yang mengawali terciptanya gol Ramsey untuk menyamakan kedudukan jadi 3-3.
“Saya kecewa dengan handball dalam prosesnya,” kata Shakespeare seperti dikutip Four Four Two.
“Namun, begitu corner diberikan, kami harusnya bertahan dengan lebih baik. Saya tidak tahu apakah ini gara-gara kurangnya konsentrasi atau mental.”
Dalam laga ini, Jamie Vardy barmain bagus dan mencetak dua gol untuk Leicester. Shakespeare memujinya.
“Jamie Vardy sudah kembali seperti dahulu. Kami ingin dia jadi teror bagi lawan.”
“Kami tak ingin terlalu tenggelam dalam kekecewaan. Kami harus positif, karena ini baru pertandingan pertama,” pungkas Shakespeare. (fft/gia)


Demikianlah Artikel Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil

Sekianlah artikel Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shakespeare Kecewa Dengan Handball Ozil dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/shakespeare-kecewa-dengan-handball-ozil.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List