AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele

Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele
link : Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele

Baca juga


Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele

Dortmund Tepis soal Dembele, Sebut Petinggi Barca Sedang Pening
Agenlendir69 – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, membantah bahwa Ousmane Dembele akan segera gabung dengan Barcelona seperti yang diklaim petinggi Barca. Watzke justru menyebut Barca sedang pening setelah kalah dari Real Madrid dalam merebutkan trofi Supercopa de Espana.
Seperti yang diketahui bahwa Barcelona baru saja mengalami kekalahan telak dari rival terberatnya di Spanyol, Real Madrid. Dalam dua pertemuan yang telah berlangsung, Barca menelan kekalahan agregat 5-1. Pada leg pertama di kandang sendiri, Blaugrana kalah 3-1 dan kalah 2-0 di Santiago Bernabeu.
Setelah mengalami kekalahan itu, manajer umum Barca Pep Segura mengklaim bahwa kubunya akan segera menuntaskan transfer Dembele dari Dortmund dan pemain Liverpool Philippe Coutinho. Mereka memang tengah membutuhkan pemain baru setelah kehilangan Neymar yang ditebus 222 juta euro oleh PSG.
Kepada Kicker seperti dikutip dari Soccerway, Watzke, langsung membantah pernyataan petinggi Barca tersebut. Ia mengatakan bahwa Barca belum dekat dalam upaya mendapatkan Dembele. Watzke menilai Segura sedang pening selama kubunya menghadapi Real Madrid.
“Barcelona tidak bergerak satu milimeter lebih dekat untuk transfer Dembele,” ucap Watzke.
“Apa yang ia bicarakan, saya tak bisa menjelaskan. Satu-satunya kejelasan adalah Real Madrid membuat Barcelona pusing selama pertandingan Piala Super,” sambungnya.
Barca sendiri dikabarkan telah mendapat penolakan ketika memberikan tawaran 100 juta euro pada Dortmund untuk mendapatkan Dembele. Pasca kepergian Neymar, Barca justru mendapatkan mantan pemain Tottenham, Paulinho, yang dibeli dari Guangzhou Evergrande dengan harga sekitar 40 juta euro. (sw/shd)


Demikianlah Artikel Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele

Sekianlah artikel Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebut Petinggi Barca Sedang Pening,Dortmund Tepis soal Dembele dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/sebut-petinggi-barca-sedang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List