AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 19, 2017

Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga

Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga
link : Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga

Baca juga


Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga

Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga
Agenlendir69 – Barcelona akan mengheningkan cipta sebelum laga pembuka mereka di La Liga melawan Real Betis, untuk menghormati korban teror yang terjadi tengah pekan ini.
Spanyol dikejutkan dengan tewasnya 13 orang dan setidaknya 50 orang terluka, ketika sebuah mobil van meluncur di tempat para pejalan kaki di Las Ramblas – lokasi yang populer untuk para turis.
Lionel Messi sempat memberikan pesan duka untuk para korban, dan aksinya itu diikuti oleh rekan-rekannya di Barca, Luis Suarez dan Gerard Pique, dan juga dua bintang Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.
Dan laga di Camp Nou akan diwarnai oleh mengheningkan cipta sejenak, untuk menghormati mereka yang meregang nyawa dalam tragedi tersebut.
Photo published for Thoughts are with the victims of the Barcelona attack | FC Barcelona

Thoughts are with the victims of the Barcelona attack | FC Barcelona

FC Barcelona expresses its solidarity with the victims of the terrorist attack which has struck at the heart of our city, la Rambla de Barcelona
fcbarcelona.com
“FC Barcelona ingin mengungkapkan rasa duka dan juga mengecam serangan teror yang terjadi di jantung kota kami, La Rambla de Barcelona. Klub menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya pada para korban, keluarga, dan teman mereka,” demikian menurut pernyataan resmi klub.
“Sebagai tanda penghormatan, bendera-benedera akan diturunkan setengah tiang di fasilitas klub dan pemain dari kedua klub akan mengenakan pita hitam di laga akhir pekan ini.”
“Di hari Minggu, sebelum pembukaan La Liga 17/18 melawan Betis, Camp Nou akan mengheningkan cipta untuk mengenang dan menghormati para korban.” (twi/rer)


Demikianlah Artikel Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga

Sekianlah artikel Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Akan Hormati Korban Teror di Jordana Perdana La Liga dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/barcelona-akan-hormati-korban-teror-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List