AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju

Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju
link : Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju

Baca juga


Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju

Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju
AGENLENDIR69 – Pemain anyar TottenhamDavinson Sanchez, belum lama ini menyebut transfernya adalah langkah maju, usai akhirnya resmi meninggalkan Ajax Amsterdam.
Bek tengah Kolombia mengikat kontrak hingga 2023 tengah pekan ini dan diperkirakan akan menguras kas Spurs hingga 42 juta pounds, termasuk bonus.
Sanchez kemudian mengatakan di laman resmi klub: “Ini adalah kesempatan besar bagi saya, karena apa yang diwakili oleh Tottenham, tidak hanya di Inggris namun di seluruh dunia.”
 
Davinson Sanchez
“Ini adalah langkah besar dalam karir saya dan saya akan bisa terus berkembang dan mencapai banyak hal besar. Ini adalah kesempatan yang hebat.”
Pemain 21 tahun bermain 47 kali untuk Ajax Amsterdam di musim 16/17, membantu klub Belanda menjadi runner-up Eredivisie dan juga masuk final Liga Europa.
Spurs juga mendatangkan kiper Paulo Gazzaniga dari Southampton dan memperpanjang kontrak Kyle Walkers-Peters. (gl/rer)


Demikianlah Artikel Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju

Sekianlah artikel Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sanchez: Gabung Spurs Adalah Langkah Maju dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/sanchez-gabung-spurs-adalah-langkah-maju.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List