AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho

Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho
link : Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho

Baca juga


Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho

Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho
AGENLENDIR69 – Legenda Arsenal, Ian Wright baru-baru ini melemparkan pujian kepada pemain LiverpoolSadio Mane. Wright menilai Mane lebih berpengaruh dari rekan setimnya, Philippe Coutinho di lini serang The Reds.
Selama beberapa minggu terakhir, Liverpool memang diguncang isu kepergian Philippe Coutinho. Playmaker asa Brasil ini dikabarkan ingin hengkang dari Anfield setelah ia dikabarkan diincar oleh Barcelona.
Pendukung Liverpool sendiri terbelah menjadi dua bagian saat menyikapi isu ini. Ada pihak yang meminta Liverpool untuk mempertahankan Coutinho sementara pihak yang lain meminta The Reds menerima tawaran besar dari Barcelona untuk sang pemain.
Di mata Wright, Coutinho bukanlah pemain terbaik mereka sehingga bukan masalah besar untuk melepasnya.
If Coutinho’s 100 and odd million, Mane’s 200and odd million 
“Jika Coutinho bernilai 100 Juta lebih, maka Mane akan bernilai 200 Juta lebih”
Mane sendiri memang tampil cemerlang semenjak dibeli dari Southampton tahun lalu. Ia tampil impresif dan sukses membantu Liverpool memenangkan leg kedua playoff Liga Champions dini hari tadi.(twt/dub)


Demikianlah Artikel Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho

Sekianlah artikel Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wright: Mane Dua Kali Lebih Berharga Dari Coutinho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wright-mane-dua-kali-lebih-berharga.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List