AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona

Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona
link : Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona

Baca juga


Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona

Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona
AGENLENDIR69 – Bintang Real MadridCristiano Ronaldo, berbicara dengan Lionel Messi soal krisis yang tengah terjadi di Barcelona, ketika keduanya saling bertemu semalam.
Dua bintang papan atas Eropa tersebut sama-sama berada di Monaco untuk menghadiri gala UEFA, di mana Ronaldo sukses mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Pria Terbaik usai musim lalu membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan La Liga.
Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Ronaldo sempat menemui Messi di sela-sela acara tersebut dan ia mengungkap kekhawatirannya pada pemain Argentina.
Bintang Portugal mengatakan pada Messi bahwa tak ada satupun pemain di ruang ganti Real yang menganggap Barca sebagai klub yang layak menjadi penantang gelar juara La Liga dan juga mengungkap kekhawatiran akan perkembangan karir La Pulga jika ia terus bertahan di Camp Nou.
 
Lionel Messi.
Dan mengingat tim Catalan terus kesulitan mendatangkan pemain bintang usai kehilangan Neymar di musim panas ini, Ronaldo mengatakan pada Messi bahwa ia membutuhkan pemain hebat di sekitarnya dan akan ada kemungkinan karirnya mengalami penurunan jika keadaan tidak segera membaik.
Meski keduanya tetap menjadi rival di atas lapangan, Messi dan Ronaldo saling mengembangkan respek di antara keduanya dalam beberapa tahun terakhir.
Madrid akan menjamu Valencia di Bernabeu akhir pekan ini, sementara Barcelona akan melanjutkan perjalanan mereka di La Liga dengan bertandang ke markas Alaves. (db/rer)


Demikianlah Artikel Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona

Sekianlah artikel Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ronaldo Khawatirkan Messi dan Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ronaldo-khawatirkan-messi-dan-barcelona.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List