AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar

Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar
link : Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar

Baca juga


Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar

Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar
AGENLENDIR69 – Mantan penyerang Barcelona, Christophe Dugarry, memperingatkan para suporter untuk tidak berharap terlalu banyak pada Ousmane Dembele.
Striker Prancis itu dikabarkan oleh banyak media akan bergabung dengan Barcelona, usai Borussia Dortmund menerima tawaran yang diajukan oleh tim Catalan tengah pekan ini.
Dembele sendiri menunjukkan kegigihan dalam memaksakan transfernya ke Camp Nou. Ia bahkan rela absen dari latihan Dortmund meski kemudian mendapatkan hukuman dari tim asuhan Peter Bosz tersebut.
Dugarry kemudian mengatakan di RMC: “Dia memang bertalenta, dan itu tidak terbantahkan.”
 
Ousmane Dembele
“Dia memiliki kecerdasan untuk menghabiskan setahun bersama Dortmund sebelum pergi ke Barcelona, saya kira dia punya sesuatu yang menarik untuk dilakukan bersama Barca.”
“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi Neymar di masa mendatang, namun dia pemain yang amat bagus.”
Neymar sendiri meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama PSG di musim panas ini. Klub Paris mengejutkan semua orang dengan menebus klausul senilai 222 juta euro yang ada dalam kontak sang bintang.
Selain Dembele, Barca kabarnya juga mengincar Philippe Coutinho (Liverpool) dan Jean Michael Seri (Nice) untuk menggantikan penggawa Brasil. (rmc/rer)


Demikianlah Artikel Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar

Sekianlah artikel Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dugarry: Dembele Bagus, Tapi Dia Bukan Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/dugarry-dembele-bagus-tapi-dia-bukan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List