AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak

PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak
link : PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak

Baca juga


PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak

PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak
Agenlendir69 – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan berada di Madrid pekan ini. Kehadirannya memancing spekulasi yang mengatakan klub tengah menginginkan kiper Atletico MadridJan Oblak.
Oblak sendiri sempat dikaitkan dengan rumor transfer senilai 100 juta euro ke PSG pekan ini.
AS mengatakan selain Al-Khelaifi, ada juga agen pemain Marcelo Simonian. Menariknya, Simonian merupakan agen yang menangani gelandang PSG, Javier Pastore.
Dan hal ini memancing kabar yang mengatakan bahwa nama Pastore akan dimasukkan dalam proposal PSG untuk mendapatkan Oblak dari Los Cholconeros.
 
Jan Oblak
Namun demikian, semalam muncul laporan yang mengatakan bahwa Al-Khelaifi ternyata tidak mengadakan komunikasi sama sekali dengan pihak Atletico.
PSG sudah menghabiskan 222 juta euro di musim panas ini, hanya untuk menebus Neymar dari Barcelona. Namun sepertinya pergerakan mereka di bursa transfer tidak akan berhenti begitu saja.
Selain Oblak, tim asuhan Unai Emery itu belakangan juga dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Kylian Mbappe (Monaco) dan Alexis Sanchez (Arsenal). (as/rer)


Demikianlah Artikel PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak

Sekianlah artikel PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PSG Ingin Tukar Pastore dengan Oblak dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/psg-ingin-tukar-pastore-dengan-oblak.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List