AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid

Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid
link : Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid

Baca juga


Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid

Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid
Agenlendir69 – Gelandang HeerenveenMartin Odegaard, mengaku masih percaya diri dengan masa depannya di Real Madrid.
Odegaard akan menghabiskan musim depan sebagai pemain pinjaman di Eredivisie, usai sebelumnya ia tampil mengecewakan ketika dimainkan Madrid di tim Castilla.
Meski sepertinya bakal sulit untuk mengembalikan reputasinya sebagai salah satu potensi terbesar di jagat sepakbola dunia, Odegaard yakin dirinya masih punya masa depan di Los Blancos.
 
Martin Odegaard
“Ayah saya dan saya terus mengadakan kontak dengan Real Madrid,” tutur Odegaard di Voetbal International.
“Mereka menonton rekaman ulang pertandingan saya dan kadang seseorang datang ke Heerenveen untuk menonton saya. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuat perkembangan.”
“Saya ingin mengambil keuntungan dari tahun ini, menjadi pemain yang lebih dewasa dan kembali ke Spanyol dengan lebih baik. Target utama saya tetap sama. Menemukan kemampuan terbaik dan mendapat tempat di Real Madrid.” (voe/rer)


Demikianlah Artikel Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid

Sekianlah artikel Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Odegaard Yakin Punya Masa Depan di Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/odegaard-yakin-punya-masa-depan-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List