AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca

Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca
link : Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca

Baca juga


Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca

Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca
Agenlendir69  Neymar sudah berencana ingin meninggalkan Barcelona sejak mereka mencatat comeback terbaik dalam sejarah Liga Champions melawan PSG, menurut laporan yang belum lama ini beredar.
Pemain Brasil menuntaskan transfernya yang memecahkan rekor dunia ke Paris pekan lalu, usai muncul klaim bahwa ia baru memilih datang ke PSG dua hari sebelumnya.
Namun demikian, reporter Brasil, Marcelo Brechin, yang amat dekat dengan sosok Neymar, mengatakan bahwa keinginan untuk pergi sudah datang sejak Maret silam.
 
Neymar
“Pada 28 Maret, ada laga Brasil vs Paraguay, laga dimenangkan 3-0 dan Neymar mengatakan di ruang ganti Brasil bahwa ia ingin meninggalkan Barcelona,” tutur Brechin di RMC.
“Apa yang ia katakan adalah usai kemenangan 6-1 atas PSG, meski dia yang mencetak gol penentu, justru Messi-lah yang menjadi pemberitaaan keesokan harinya.”
“Dia punya hubungan baik dengan Messi, namun saat itu dia langsung tahu bahwa ia takkan pernah menjadi nomor satu di sana.”
Neymar kini menjadi pemain termahal dunia dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. (rmc/rer)


Demikianlah Artikel Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca

Sekianlah artikel Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neymar Ingin Hengkang Sejak Comeback Bersejarah Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/neymar-ingin-hengkang-sejak-comeback.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List