AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala

Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala
link : Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala

Baca juga


Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala

Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala
Agenlendir69 – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Paulo Dybala untuk membahas kepindahan pemain  ke klubnya pada bursa transfer musim panas ini.
Dybala adalah pemain penting bagi Juventus dalam dua musim terakhir. Setelah bergabung dengan Juve pada 2015 lalu dari Palermo, pemain asal Argentina tersebut telah menyumbangkan 42 gol dari 94 penampilan. Dan ia masih punya kontrak bersama Bianconeri hingga 2022 mendatang.
Dybala baru saja diberi kepercayaan menggunakan angka keramat 10. Meski demikian, Dybala masih santer disebut punya peluang meninggalkan Juve pada bursa transfer tahun ini.
Barcelona menjadikan Dybala sebagai salah satu incaran untuk menggantikan Neymar yang baru saja hengkang. Pemain asal Brasil tersebut hengkang ke PSG setelah ditebus dengan harga 222 juta euro.
Kedatangan Dybala ke Camp Nou sangat diharapkan Lionel Messi. Tapi memang tidak mudah menggaet servis Dybala.
Selain Juventus tak ingin menjual pemain, Barca juga akan mendapat persaingan ketat dari Real Madrid yang juga menginginkan Dybala.
Menurut laporan Don Balon yang dilansir Tribal Football, presiden Real Madrid sudah bergerak untuk mengupayakan kehadiran Dybala ke Santiago Bernabeu. Perez disebut sudah melakukan kontak dengan pemain.
Real Madrid percaya bisa meyakinkan Dybala untuk gabung dengan kubunya dengan iming-iming bermain bersama Cristiano Ronaldo. Mereka juga bisa memberikan harapan bagi Dybala menjuarai berbagai gelar termasuk Liga Champions. Real Madrid dianggap sebagai klub yang sudah solid sementara Barca tengah mengalami transisi.
Untuk saat ini, Real Madrid belum melakukan kontak dengan pihak klub. Namun mereka akan segera menjalin negosiasi jika upayanya mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco gagal. (tf/shd)


Demikianlah Artikel Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala

Sekianlah artikel Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Real Madrid Hubungi Paulo Dybala dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/presiden-real-madrid-hubungi-paulo.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List