AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini

Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini
link : Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini

Baca juga


Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini

Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini
Agenlendir69 – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berjuang di setiap pertandingan dengan para pemain yang saat ini dia miliki dalam skuatnya.
Telah berulang kali Conte mengeluhkan aktivitas transfer Chelsea di bursa transfer yang kurang aktif. Meskipun telah mendatangkan empat pemain baru, Conte menilai The Blues masih butuh tambahan pemain baru.
Usai kalah 2-3 melawan Burnley di pertandingan pertama Premier League, pelatih asal Italia tersebut menegaskan bahwa dia tak akan memaksa klub membeli pemain, sekaligus menegaskan dia siap berjuang dengan pemain yang sudah ada.
“Kami harus fokus pada bekerja sangat keras dengan para pemain ini. Di bursa pemain, klub mencoba untuk melakukan yang terbaik,” ujarnya.
“Saya tak khawatir, saya siap berjuang dengan para pemain ini. Saya ulangi: ini penting bagi kami untuk berkonsentrasi pada pekerjaan kami, untuk fokus setiap hari di sesi latihan dan mencoba bekerja dalam cara terbaik kami. tak ada alasan,” sambungnya.(bbc/dzi)


Demikianlah Artikel Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini

Sekianlah artikel Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Conte: Saya Siap Berjuang Dengan Pemain Ini dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/conte-saya-siap-berjuang-dengan-pemain.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List