AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang

Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang
link : Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang

Baca juga


Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang

Ngetweet 'Se Queda', Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang
Agenlendir69 – Gerard Pique akhirnya membuka rahasia terkait tweet ‘Se queda’ yang ia unggah Juli kemarin, di tengah maraknya kabar Neymar akan hengkang dari Barcelona.
Pique mengunggah foto dirinya bersama Neymar disertai caption ‘Se queda’ yang memiliki arti ‘dia bertahan’. Hal ini sempat memunculkan anggapan bahwa rumor hengkangnya Neymar tak benar.
Namun pernyataan itu akhirnya terbukti tidak benar setelah Neymar resmi pindah ke PSG dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro.
Kini Pique pun mengakui bahwa dirinya sebenarnya sudah mengetahui rencana hengkang Neymar ketika mengunggah tweet ‘se queda’ tersebut.
View image on Twitter

“Saya tidak merasa dibohongi. Sekarang semua sudah jelas dan saya bisa menjelaskan bagaimana ceritanya,” ujar Pique dalam konferensi pers jelang laga Supercopa de Espana kontra Real Madrid seperti dikutip Marca.
“Di pernikahan Lionel Messi, Neymar sudah mengatakan akan hengkang. Ketika saya berkicau ‘se queda’. saya sudah tahu ia 100 persen hengkang, tapi itu adalah cara terakhir saya. Ia kecewa pada saya. Saya yakin ia punya alasan,” lanjutnya.
“Pada akhirnya, kita tak bisa menghakimi dia karena ia mengambil keputusan yang berani. Ia tampil sangat baik di Barca dan kini ia menyimpan uang di bank, sementara kami mengingatnya dengan penuh kasih sayang,” tegasnya. (mrc/pra)


Demikianlah Artikel Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang

Sekianlah artikel Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngetweet ‘Se Queda’, Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ngetweet-se-queda-pique-sudah-tahu.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List