AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford

Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford
link : Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford

Baca juga


Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford

Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford 


Agenlendir69 – West Ham akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada pekan perdana Premier League 2017/18, Minggu (13/8). Striker West Ham Javier Hernandez alias Chicharito akan kembali ke rumah lamanya.
Chicharito pernah memperkuat United periode 2010-2015. Dia mencetak 59 gol dalam 157 penampilan untuk Red Devils.
Setelah dua musim memperkuat Bayer Leverkusen, Chicharito kembali ke Inggris. Musim panas ini, West Ham merekrutnya dari klub Jerman tersebut.
Chicharito menegaskan bahwa dia ingin mencetak gol dan membantu West Ham meraih poin di kandang mantan klubnya.
“Bayangkan emosi saya andai saya mendapatkan keberuntungan untuk mencetak gol di sana. Itu klub lama saya, dengan para fans lama di stadion lama saya, jadi kemungkinan saya takkan bisa berselebrasi,” kata Chicharito seperti dikutip Tribal Football.
“Namun itu bakal menjadi gol pertama saya setelah kembali ke Premier League bersama klub (West Ham) yang sudah menaruh kepercayaan pada saya.”
“Yang jelas, saya ingin mencetak gol dan membantu tim meraih poin.” (tf/gia)


Demikianlah Artikel Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford

Sekianlah artikel Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chicharito Incar Gol dan Poin di Old Trafford dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/chicharito-incar-gol-dan-poin-di-old.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List