AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 31, 2017

Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa

Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa
link : Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa

Baca juga


Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa

'Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa'
Agen Lendir69 – Alvaro Morata tak bisa bersaing secara fisik dengan Diego Costa, namun dia memiliki pergerakan yang sangat bagus dan bisa bersaing sama bagusnya dengan penyerang lain di dalam kotak penalti.
Itulah pendapat dari mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp yang telah terkesan dengan dampak dari kehadiran Alvaro Morata di skuat Chelsea musim ini.
Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid bulan lalu dalam sebuah kesepakatan senilai 58 juta poundsterling, dan sejauh ini telah mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan awal Premier League.
Banyak pertanyaan yang diajukan setelah pelatih Antonio Conte mengatakan tak lagi menginginkan Diego Costa dalam skuatnya musim ini, dan Redknapp yakin bahwa Morata adalah pengganti ideal.
“Dia mungkin bukan penyerang yang begitu mengandalkan fisik tapi Alvaro Morata tahu bagaimana bekerja di dalam kotak penalti sebaik pemain yang lain,” ujarnya kepada Daily Mail.
“Seperti yang sudah dia tunjukkan di Real Madrid dan sekarang melawan Burnley dan juga Everto musim ini, dia juga seorang penyundul bola yang hebat,” sambungnya.
“Morata secara fisik tak bisa menandingi Diego Costa, tapi gerakannya sangat bagus, menggigit di belakang bek. Dia telah menunjukkan bahwa dia sama sekali tak merasa terganggu menggantikan penyerang yang ingin pergi,” tandasnya.(tdm/dzi)


Demikianlah Artikel Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa

Sekianlah artikel Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pergerakan Morata Lebih Bagus Daripada Diego Costa dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pergerakan-morata-lebih-bagus-daripada.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List