AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 31, 2017

Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool

Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool
link : Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool

Baca juga


Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool

Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool
Agen Lendir69 – Manajer LiverpoolJurgen Klopp, mengatakan bahwa ia optimis soal masa depan timnya usai mereka menang 4-0 atas Arsenal di Anfield pekan lalu.
The Reds mencatat kemenangan meyakinkan atas salah satu rival di empat besar lewat gol Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.
Klopp mengaku amat gembira dengan performa timnya dan percaya bahwa timnya mulai merasakan manfaat usai bermain bersama selama beberapa bulan terakhir.

“Saya benar-benar optimis soal masa depan. Namun kami tahu kami harus siap sekarang. Tapi, ya, seperti yang saya bilang, kami ingin membangun skuat dan mempertahankan mereka, agar terus bersama. Kebanyakan dari mereka sudah bekerja sama dalam setahun belakangan,” tutur Klopp menurut laman resmi klub.
“Namun bukan berarti semuanya selalu bekerja. Ada situasi di mana, mereka mengumpan di sana sini, umpan panjang dari tengah lapangan dari Hendo, Emre berlari, dan memberi umpan ke kotak penalti. Itulah sepakbola.”
“Anda tidak harus terus memberitahu mereka apa yang harus dilakukan. Semakin lama anda bekerja sama, anda bisa mengandalkan apa yang anda tahu, di situasi yang berbeda. 11 pemain yang ada bermain bagus dengan sikap sempurna, mereka bekerja amat keras dan membuat kami bisa bermain sepakbola.” (sm/rer)


Demikianlah Artikel Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool

Sekianlah artikel Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Klopp Optimis Menatap Masa Depan Liverpool dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/klopp-optimis-menatap-masa-depan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List