AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 31, 2017

Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa

Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa
link : Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa

Baca juga


Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa

Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa
Agen Lendir69  Atletico Madrid dilaporkan sudah membuat terobosan baru dalam upaya mereka merekrut striker ChelseaDiego Costa, usai menaikkan tawaran untuk pemain depan Spanyol.
Chelsea sudah tidak sabar lagi ingin melepas Costa sebelum tenggat bursa transfer, di mana sang striker memilih bertahan di Brasil dan menolak kembali berlatih usai diberitahu bahwa ia tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge.
Pemain 28 tahun sudah berulangkali mengungkap keinginan kembali ke Atletico, di mana ia menghabiskan empat tahun yang sukses di awal karirnya, meski ia juga mempertanyakan apakah tim Spanyol benar-benar serius ingin merekrutnya kembali.
Atletico kabarnya menolak untuk mengajukan penawaran lebih dari 26 juta pounds hingga belakangan ini – sementara Chelsea meminta tak kurang dari 50 juta pounds.
 
Diego Costa
Namun demikian, Evening Standard mengklaim bahwa Atletico kini siap membayar sebesar 41 juta pounds untuk Costa, yang mencetak 20 gol untuk membantu Chelsea memenangkan Premier League musim lalu.
Transfer ini kian rumit karena FIFA tengah menghukum Atletico hingga mereka tak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga Januari, meski Costa bisa menghabiskan paruh musim pertama dengan bermain di klub lain sebagai pemain pinjaman.


Demikianlah Artikel Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa

Sekianlah artikel Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atletico Siapkan 41 Juta Pounds untuk Costa dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/atletico-siapkan-41-juta-pounds-untuk.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List