AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho

Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho
link : Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho

Baca juga


Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho

Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho
Agenlendir69 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat puas timnya bisa mendatangkan gelandang Nemanja Matic dari sang rival, Chelsea di bursa transfer musim panas ini.
Pada jendela transfer kali ini, United menggaet tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, serta Matic, Namun pembelian Matic lah yang paling memuaskan Mourinho.
“Saya bisa melihat ketika saya pertama kali datang ke United bahwa kami membutuhkan pemain seperti Matic. Namun pemain seperti itu tak banyak dan saya tak suka memburu pemain ketika itu menjadi misi yang mustahil. Lalu saya mendengar bahwa ia ingin gabung United dan akhirnya itu bisa terwujud,” ujar Mourinho di MUTV.
“Saya sangat senang bisa memilikinya karena ia salah satu pemain yang tak perlu dipertanyakan. Ia tak butuh waktu untuk beradaptasi. Ia bukanlah pemuda yang datang dari negara lain. Ia baru saja menginjak usia 29 tahun dan memiliki pengalaman lima tahun di Premier League,” lanjutnya.
 
Jose Mourinho.
“Ia memberi sesuatu yang saya sangat suka, yakni konsistensi. Ia adalah pembelian fantastis bagi kami karena saya bisa mempercayainya untuk tampil di level atas,” tukasnya.
United bakal mengawali perjalanan mereka di Premier League musim ini dengan menjamu West Ham di Old Trafford malam nanti. (mutv/pra)


Demikianlah Artikel Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho

Sekianlah artikel Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pembelian-matic-sangat-puaskan-mourinho.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List