AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi

Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi
link : Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi

Baca juga


Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi

Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi
Agenlendir69 – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menyarankan Chelsea untuk kembali keluar ke pasar pemain dan mendatangkan pemain baru musim panas ini.
Chelsea mengawali musim baru dengan buruk saat mereka dikalahkan Burnley dengan skor 2-3. Bahkan pada pertandingan di Stamford Bridge itu, tim asuhan Antonio Conte sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu dan harus menerima kenyataan bermain dengan sembilan pemain di akhir pertandingan karena dua kartu merah.
Dan dikatakan Merson, satu hal yang dia soroti dari pertandingan tersebut adalah bagaimana minimnya profil besar di bangku cadangan Chelsea pada laga itu. Terlepas nama Alvaro Morata, praktis mereka memiliki nama-nama kurang terkenal seperti Kenedy, Charly Musonda, Fikayo Tomori dan Kyle Scott.
Merson pun menyarankan agar The Blues berbelanja pemain bila ingin mempertahankan gelar Premier League dan mereka juga harus bertarung di Liga Champions musim ini.
“Anda lihat bangku cadangan Manchester City dibandingkan dengan Chelsea, dan itu sangat jauh berbeda. Ini bukan tim yang buruk, tapi minggu depan mereka pergi ke Spurs tanpa Cahill dan Fabregas,” ujarnya.
“Sebagai pemain Burnley, anda melihat bangku cadangan mereka sebelum kick off dan hanya ada Morata di dalamnya. Beberapa pekan ke depan akan sangat besar bagi Chelsea. Dengan betapa kuatnya Premier League ini, anda tak bisa kehilangan poin di kandang sendiri saat lawan Burnley,” sambungnya.
“Anda hanya tak ingin melihat apa yang terjadi dua tahun lalu, ketika mereka gagal dan gagal menantang gelar. Mereka harus keluar dan membeli pemain. Bukannya tak menghormati kepada pemain di bangku cadangan, tapi bila anda ingin memenangkan Premier League, dan pergi jauh di Liga Champions, anda harus memiliki lebih banyak pemain,” tandasnya.(sm/dzi)


Demikianlah Artikel Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi

Sekianlah artikel Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merson: Chelsea Harus Belanja Pemain Lagi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/merson-chelsea-harus-belanja-pemain-lagi.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List