AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Mourinho: Saya Tengah On Fire!

Mourinho: Saya Tengah On Fire! - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho: Saya Tengah On Fire!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho: Saya Tengah On Fire!
link : Mourinho: Saya Tengah On Fire!

Baca juga


Mourinho: Saya Tengah On Fire!

Mourinho: Saya Tengah On Fire!
Agenlendir69 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat bersemangat menyambut musim anyar karena dirinya kini tengah berada dalam kondisi bagus.
Di musim pertamanya bersama United kemarin, Mourinho membawa Setan Merah finis di peringkat enam Premier League, meski timnya juga menggondol gelar juara EFL Cup dan Liga Europa.
Mourinho mengaku dengan skuat mewah yang dimilikinya saat ini, ia sudah tak sabar beraksi di musim anyar, baik Premier maupun Liga Champions.
“Saya tak terlalu memberi tekanan kepada saya sendiri karena saya selalu memberikan segalanya, dan normalnya hasil akhir adalah konsekuensi dari pekerjaan tersebut,” ujar Mourinho di MUTV.
“Dedikasi saya terhadap pekerjaan saya selalu maksimum, bahkan lebih dari ketika saya memulainya, dan saya percaya di akhir musim kita akan melihat hasilnya,” lanjutnya.
“Dengan para pemain ini saya menatap musim dengan optimisme, antusiasme, saya tak sabar Liga Champions dimulai dan mendapat kesempatan bermain melawan klub-klub top. Saya tengah on fire!” tegasnya.
United bakal mengawali perjalanan mereka di Premier League musim ini dengan menjamu West Ham di Old Trafford malam nanti. (mutv/pra)


Demikianlah Artikel Mourinho: Saya Tengah On Fire!

Sekianlah artikel Mourinho: Saya Tengah On Fire! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho: Saya Tengah On Fire! dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/mourinho-saya-tengah-on-fire.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List