AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley

Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley
link : Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley

Baca juga


Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley

Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley
AGENLENDIR69 – Bek ChelseaCesar Azpilicueta, mengakui bahwa timnya sudah menciptakan situasi sulit usai mereka mendapat kartu merah di tiga laga kompetitif terakhir.
The Blues mendapati Victor Moses dikartu merah di final Piala FA melawan Arsenal di Mei silam, dan Pedro juga mengalami nasib serupa ketika menghadapi lawan yang sama di Community Shield, di stadion yang sama.
Sementara di pekan perdana Premier League 17/18, Gary Cahill dan Cesc Fabregas sama-sama diusir wasit ketika The Blues kalah 2-3 dari Burnley.
Azpi kemudian memperingatkan timnya untuk tidak panik, ketika mereka mengunjungi stadion nasional Inggris untuk menghadapi Tottenham pekan ini.
 
Cesar Azpilicueta
“Jika anda lihat musim lalu ketika kami menjadi juara, kami tidak mendapat kartu merah hingga final Piala FA dan sekarang kami juga mendapat kartu merah di Community Shield dan Burnley,” tutur Azpi di Evening Standard.
“Ketika kami hanya bermain dengan 10 orang, itu amat sulit, jadi kami harus belajar dari ini dan kami berharap bisa melakukan sesuatu di hari Minggu nanti. Kami tahu 11 melawan 11 amat sulit di liga ini, apalagi 10 melawan 11.”
Chelsea cuma kalah dua kali dari 17 pertemuan terakhir melawan Tottenham di liga dan piala domestik. (eve/rer)


Demikianlah Artikel Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley

Sekianlah artikel Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Azpi Minta Chelsea Tak Terpengaruh Tekanan di Wembley dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/azpi-minta-chelsea-tak-terpengaruh.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List