AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid

Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid
link : Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid

Baca juga


Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid

Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid
Agenlendir69 – Gelandang Manchester CityIlkay Gundogan, mengakui bahwa ia bisa bergabung dengan Real Madrid di masa-masa awal karirnya.
Gundogan mengatakan Madrid sempat mengajukan penawaran, namun Dortmund menolak untuk melakukan negosiasi.
Pemain Jerman akhirnya berlabuh di Etihad. Ia sempat tampil bagus usai pulih dari cedera, sebelum kemudian kembali tumbang dan harus absen hingga akhir musim.
Namun sepertinya ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk lebih memilih City ketimbang Madrid.
 
Ilkay Gundogan
“Saya tidak 100 persen yakin, namun saya kira memang ada kontak serius antara Real Madrid dan Borussia ketika saya masih di Dortmund,” tutur Gundogan menurut Sportsmole.
“Saya terikat kontrak di sana dan klub tidak ingin menjual saya jika mereka tidak harus melakukannya.”
“Hal tersebut terjadi sebelum tahun terakhir saya dan saya akhirnya mendarat di City.” (sm/rer)


Demikianlah Artikel Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid

Sekianlah artikel Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gundogan Akui Hampir Datang ke Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/gundogan-akui-hampir-datang-ke-madrid.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List