AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir

Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir
link : Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir

Baca juga


Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir

Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir
Agenlendir69 – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa belanja besar-besaran yang dilakukan rival-rival mereka di Premier League telah membuatnya khawatir. Dia pun yakin musim akan jauh lebih sulit dari sebelumnya.
Arsenal akan memulai kampanye mereka di Premier League musim ini di kandang sendiri saat kedatangan Leicester City, pada hari Sabtu (12/8) dini hari nanti. Ini akan menjadi musim penting mengingat musim lalu mereka gagal lolos ke Liga Champions.
Perbaikan pun dilakukan Wenger dengan mendatangkan beberapa pemain baru musim panas ini. Sejauh ini, tim yang paling boros adalah Manchester City yang sudah mengeluarkan lebih dari 200 juta poundsterling untuk membeli pemain. Belum lagi aktivitas transfer dari Manchester United, Chelsea dan juga Liverpool.
Ditanya apakah ini akan menjadi musim paling sulit, Wenger mengatakan: “Ya, karena lihatlah apa yang telah dilakukan Manchester City,” ujarnya.
“Mereka cukup spektakuler di bursa transfer, Manchester United juga. Dan itu belum akan selesai,” sambungnya.
“Chelsea juga telah membeli Alvaro Morata dan Diego Costa masih belum pergi, dan mereka pasti akan membeli lebih banyak lagi. Di tengah bursa transfer, prediksi sulit dilakukan. Saat ini yang paling aktif adalah United, City dan sedikit Liverpool,” tandasnya.(ars/dzi)


Demikianlah Artikel Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir

Sekianlah artikel Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bursa Transfer Yang Bikin Wenger Khawatir dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bursa-transfer-yang-bikin-wenger.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List