AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose

Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose
link : Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose

Baca juga


Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose

Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose
Agenlendir69 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan siap menukar Luke Shaw untuk mendapatkan Danny Rose dari Tottenham.
Seperti dikutip dari Tribal Football, Mourinho sangat tertarik mendatangkan satu bek kiri sebelum bursa transfer musim panas ini tutup. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Mourinho sudah menyerah dengan sikap Shaw dan ia ingin menukar pemainnya tersebut dengan Rose.
Menurut laporan lainnya menyebut Rose merupakan target utama Mourinho setelah mendapatkan tiga pemain baru selama bursa transfer musim panas ini.
Untuk menjalani musim ini, Mourinho dipercaya akan lebih sering menggunakan formasi dengan bek di sisi kiri. Sehingga, pelatih asal Portugal tersebut ingin mendatangkan pemain handal yang bisa mengisi  posisi tersebut.
Untuk sekarang ini, Mourinho memiliki sejumlah pilihan dalam skuatnya yang bisa digunakan sebagai bek di sisi kiri. Mereka adalah Daley Blind, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young. Tapi tampaknya Mourinho belum puas dengan pilihan yang ada.
 
Luke Shaw
Sementara itu peluang MU mendapatkan Rose dipercaya cukup terbuka lebar pada musim panas ini. Belum lama ini Rose mengindikasikan ingin pergi dari klub kota London tersebut dan ia tak segan menyampaikan kritik kerasnya pada klubnya yang dinilai kurang aktif dalam bursa transfer musim panas ini.
Musim lalu, Tottenham finis di peringkat dua di klasemen Premier League. Tantangan merebutkan posisi empat besar diyakini akan lebih sulit karena klub-klub rival lainnya telah melakukan perbaikan skuat sementara Spurs tampak santai saja. (tf/shd)


Demikianlah Artikel Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose

Sekianlah artikel Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Danny Rose dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/mourinho-siap-tukar-luke-shaw-dengan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List