AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea

Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea
link : Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea

Baca juga


Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea

Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea
Agenlendir69 – Legenda Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan keyakinannya bahwa Tiemoue Bakayoko akan memiliki banyak tantangan dan tekanan bersama The Blues.
Tiemoue Bakayoko didatangkan Chelsea pada musim panas ini dengan biaya 40 juta poundsterling setelah mengalami musim yang hebat bersama AS Monaco.
Banyak ekspektasi yang mengiringi kedatangan pemain asal Prancis tersebut, terutama setelah The Blues kehilangan Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United. Dan menurut Lampard, itu akan memberikan tekanan pada Bakayoko.
“Ada tekanan, datang dengan 40 juta poundsterling dari Monaco setelah sebuah musim yang hebat, tekanan akan berada di sana,” ujarnya.
“Matic sangat penting dan terkadang anda bisa melihat dia melewati dua pemain lain seperti Kante dan Hazard, yang mampu menarik perhatian, tapi dia memainkan peran yang sangat disiplin secara posisi untuk Chelsea lewat cara mereka menyerang,” sambungnya.
“Akan ada tanggung jawab atas Bakayoko, yang tak hanya untuk membawa talenta yang dia miliki -yang dia punya banyak- tapi juga disiplin untuk menyesuaikan dengan sistem,” tandasnya.(espn/dzi)


Demikianlah Artikel Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea

Sekianlah artikel Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lampard: Bakayoko Akan Dihadang Banyak Tekanan di Chelsea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/lampard-bakayoko-akan-dihadang-banyak.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List