AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea

Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea
link : Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea

Baca juga


Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea

Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea
Agenlendir69 – Frank Lampard mengatakan bahwa tekanan paling berat akan dirasakan oleh Alvaro Morata di Chelsea. Selain label harganya, dia juga digadang-gadang menjadi penyerang utama The Blues. Namun Lampard percaya penyerang Spanyol itu bisa memberikan jawaban.
Sebagaimana diketahui, Morata didatangkan Chelsea pada musim panas ini dengan biaya transfer yang mencapai 58 juta poundsterling. Angka itu menjadi rekor termahal pembelian klub akan seorang pemain, memecahkan rekor Fernando Torres.
Dikatakan Lampard, segera setelah tiba di Chelsea, dia akan merasakan tekanan besar untuk dihadapi mengingat dia akan diharapkan menjadi pengganti penyerang utama Diego Costa, yang musim ini tak masuk rencana Antonio Conte.
“Menjadi penyerang utama di klub seperti Chelsea, seperti Manchester United, seperti Real Madrid, seperti Barcelona, membawa banyak hal,” terangnya.
Dan dikatakan Lampard, tekanan menjadi penyerang utama di tim besar belum pernah dirasakan oleh Morata. Namun pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea itu memberikan dukungan penuh kepada Morata.
“Itu tekanan yang mungkin tak dia miliki. Di Juventus, saya tak benar-benar berpikir dia penyerang nomor satu mereka, jadi tekanan utama Morata adalah untuk mengatakan, ‘Di sinilah saya, saya penyerang nomor satu dan saya bisa mengatasi semua ini'” ujarnya.
“Saya pikir dia memiliki semua alat untuk melakukan itu. Dia memiliki pergerakan bagus dan dia adalah penyelesai serangan yang baik, jadi dia sekarang perlu beradaptasi dengan Premier League.Dia tak akan memiliki sesuatu seperti itu di Italia atau di Spanyol. Kami adalah liga paling fisik. Liga yang sangat sulit dan dia harus berhadapan dengan itu,” sambungnya.
“Saya pikir dia memiliki bakat alami untuk menyatu dan mencetak 20 gol lebih seperti Diego Costa musim lalu,” tandasnya.(espn/dzi)


Demikianlah Artikel Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea

Sekianlah artikel Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Morata Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor Satu Chelsea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/morata-diyakini-bisa-jadi-penyerang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List