AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit

Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit
link : Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit

Baca juga


Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit

Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit
Agenlendir69 – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya menolak untuk mengomentari kinerja wasit Craig Pawson yang memimpin laga timnya melawan Burnley di pekan pertama Premier League.
Wasit Craig Pawson memang menjadi sorotan setelah mengeluarkan dua kartu merah untuk dua pemain Chelsea. Setelah mengusir Gary Cahill saat pertandingan baru berjalan 15 menit, pada menit ke-81 giliran Cesc Fabregas yang diusir setelah mendapatkan dua kartu kuning.
Conte sendiri terlihat mendekati keempat untuk memprotes keputusan wasit Craig Pawson dari pinggir lapangan saat pertandingan berlangsung. Namun ketika ditanya soal kinerja wasit di konferensi pers usai pertandingan, pelatih asal Italia tersebut menolak membicarakannya.
“Saya lebih memilih untuk tak mengomentari keputusan wasit dan performa wasit. Saya pikir pelatih bisa membuat kesalahan, para pemain bisa membuat kesalahan dan begitu juga wasit bisa melakukan kesalahan,” ungkapnya.
Pada pertandingan di Stamford Bridge ini, Chelsea kalah dengan skor 2-3. Sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu di babak pertama lewat dua gol sam Vokes dan Stephen Ward, The Blues hanya mampu memperkecil dua gol di babak kedua lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz.(bola/dzi)


Demikianlah Artikel Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit

Sekianlah artikel Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Conte Emoh Komentari Kinerja Wasit dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/conte-emoh-komentari-kinerja-wasit.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List