AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 27, 2017

Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia

Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia
link : Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia

Baca juga


Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia

Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia
AGENLENDIR69 – Real Madrid akan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu pada jornada 2 La Liga 2017/18, Senin (28/8). Pelatih Madrid Zinedine Zidane cukup dipusingkan dengan krisis pemain di jantung pertahanan timnya.
Raphael Varane diragukan bakal main karena bek sentral Prancis itu terkendala masalah kebugaran. Ini bukan kondisi ideal bagi Madrid, yang sebelumnya sudah dipastikan akan main tanpa Sergio Ramos (skorsing) dan Jesus Vallejo (cedera).
Seperti dilansir Marca, Varane tak tampak dalam latihan persiapan terakhir Madrid di Valdebebas jelang laga melawan Valencia. Besar kemungkinan dia tidak bisa turun di laga nanti.
Dengan demikian, hanya Nacho lah bek sentral yang tersisa. Artinya, Casemiro atau salah satu dari pemain muda Alvaro Tejero dan Manu Hernando yang bakal dipasang oleh Zidane untuk mendampingi Nacho di jantung pertahanan.
Cristiano Ronaldo juga masih harus menjalani skorsing. Namun stok pemain ofensif Madrid masih sangat memadai jika dibandingkan krisis bek sentral di skuat mereka untuk laga ini.
Pada pertandingan pertamanya, Madrid mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna 3-0. Sementara itu, Valencia menang tipis 1-0 menjamu Las Palmas di Mestalla. (mrc/gia)


Demikianlah Artikel Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia

Sekianlah artikel Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Krisis Bek Sentral Lawan Valencia dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/madrid-krisis-bek-sentral-lawan-valencia.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List