AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 27, 2017

Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane

Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane
link : Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane

Baca juga


Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane

Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane
AGENLENDIR69 – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komentar terkait tidak adanya lagi nama Karim Benzema di skuat terbaru Prancis untuk jeda internasional bulan depan.
Didier Deschamps sudah merilis para pemain yang dipanggil untuk menghadapi Belanda dan Luksemburg pada 1 dan 4 September nanti. Dan lagi-lagi Deschamps tidak memasukkan nama Benzema.
Benzema diskors dari timnas setelah kasus tudingan pemerasan atas video skandal seks yang melibatkan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena mencuat ke permukaan. Saat ini posisi tersebut diisi oleh Kylian Mbappe yang tampil cemerlang bersama AS Monaco.
 
Karim Benzema
Menanggapi hal tersebut, Zidane mengatakan bahwa pemilihan pemain sepenuhnya adalah hak pelatih. Meskipun begitu, Zidane masih tetap menganggap Benzema sebagai salah satu striker terbaik di dunia.
“Saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu: itu adalah jawaban pelatih mereka. Kalian semua tahu pendapat saya tentang Benzema, dia adalah pemain depan terbaik di dunia,” kata Zidane di situs resmi klub.
“Larangan yang didapatnya adalah sejarah kuno dan saya tidak akan mengatakan apapun tentang hal itu. Dia adalah pemain yang luar biasa dan menunjukkannya di setiap pertandingan.”
Madrid sendiri akan menerima kunjungan Valencia dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.(rmfc/ada)


Demikianlah Artikel Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane

Sekianlah artikel Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/benzema-kembali-tak-masuk-timnas-ini.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List