AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 27, 2017

Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio

Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio
link : Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio

Baca juga


Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio

Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio
AGENLENDIR69 – Arsenal disebut tengah mempersiapkan penawaran untuk gelandang Real MadridMarco Asensio.
Diario Gol mengatakan bahwa Gunners bisa jadi akan mempersiapkan transfer mengejutkan untuk Asensio.
Los Blancos kini tengah berada di bawah tekanan untuk memberikan pemain muda Spanyol kesempatan turun secara reguler di tim utama usai menunjukkan performa memikat musim lalu.
Namun Gareth Bale dan Isco masih mendapat prioritas dimainkan di tim inti dan The Gunners kini siap memanfaatkan situasi tersebut.
 
Marco Asensio
Disebutkan bahwa Asensio memiliki klausul senilai 72 juta poundsterling di kontranya yang berlaku sekarang dan jika Zinedine Zidane gagal menawarkan kesempatan bermain yang bisa memuaskan sang bintang muda, ia bisa jadi akan tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Arsene Wenger.
Arsenal sendiri sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain di musim panas. Sead Kolasinac didaratkan gratis dari Schalke. Sementara Alexandre Lacazette memecahkan rekor transfer klub usai diboyong dari Lyon.
Namun demikian, The Gunners harus melepas beberapa pemain mereka dulu sebelum bisa membeli penggawa anyar. Pekan ini, mereka sudah menjual Gabriel Paulista ke Valencia. (gl/rer)


Demikianlah Artikel Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio

Sekianlah artikel Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Deadline, Arsenal Ajukan Penawaran untuk Asensio dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/jelang-deadline-arsenal-ajukan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List