AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City

Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City
link : Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City

Baca juga


Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City

Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City
Agenlendir69 – Kyle Walker mengaku sangat senang dengan apa yang ditunjukkan timnya, Manchester City dan juga raihan tiga poin yang mereka dapatkan saat melawan Brighton & Have Albion, Sabtu (12/8) malam kemarin.
Pada pertandingan pertama Premier League yang digelar di The American Express Community Stadium tersebut, The Citizens sempat kesulitan untuk mencetak gol melawan tuan rumah.
Meskipun mampu mendominasi total permainan, butuh 70 menit bagi City untuk memecah kebuntuan. Adalah Sergio Aguero yang memecah kebuntuan sebelum Lewis Dunk mencetak gol bunuh diri yang menggandakan kedudukan.
Dan dikatakan Walker, yang menjadi satu dari beberapa pemain anyar yang didatangkan Manchester City musim panas ini, mengaku sangat senang bisa membantu tim barunya itu meraih kemenangan.
“Kami butuh kemenangan ini dan ini bagus untuk mendapatkan sebuah awal yang bagus, jadi kami bahagia,” ujarnya kepada BT Sport.
Saya menikmati bekerja dengan klub, para pemain City begitu menyambut saya dan saya menikmati sepakbola saya. Ini lebih baik untuk bermain dengan senyum di wajah,” tandasnya.(bts/dzi)


Demikianlah Artikel Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City

Sekianlah artikel Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/kyle-walker-bahagia-dengan-kemenangan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List