AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya

Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya
link : Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya

Baca juga


Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya

Ibrahimovic Diminta 'Pelan-pelan' Dalam Pemulihannya
Agenlendir69 – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah mendapat saran dari dokternya untuk tak terlalu buru-buru dalam memulihkan diri dari cedera lutut.
Pemain 35 tahun mengalami cedera lutut parah menjelang akhir musim lalu di Manchester United, dan hingga kini masih terus berusaha keras memulihkan kondisinya.
United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain Swedia pasca cedera tersebut, namun mereka kini dikabarkan tengah membicarakan kontrak baru yang akan berlaku di paruh kedua musim, di mana ia diperkirakan sudah sepenuhnya pulih.
 
Zlatan Ibrahimovic
Namun menurut laporan yang diturunkan The Sun, tim medis dan juga dokter yang menangani Ibrahimovic khawatir sang pemain sudah berusaha terlalu keras dalam memulihkan diri dan meminta dirinya untuk pelan-pelan saja.
Dalam beberapa unggahannya di Instagram belum lama ini, sang striker nampak menjalani latihan intens di gym, sementara media melihat dirinya melakukan gerakan akrobat ketika menghabiskan liburan di yacht musim panas ini.
Sebelum akhirnya cedera, Ibrahimovic mencetak 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. (sun/rer)


Demikianlah Artikel Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya

Sekianlah artikel Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibrahimovic Diminta ‘Pelan-pelan’ Dalam Pemulihannya dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ibrahimovic-diminta-pelan-pelan-dalam.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List