AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 31, 2017

CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca

CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca
link : CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca

Baca juga


CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca

CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca
Agen Lendir69 – CEO Liverpool, Peter Moore mengatakan dia tak tahu menahu soal adanya kesepakatan untuk menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan kesepakatan senilai 148,5 juta poundsterling.
Laporan terbaru hari ini mengklaim bahwa Liverpool akhirnya sepakat untuk menjual Coutinho ke Barcelona setelah berminggu-minggu spekulasi bergulir.
Fans Liverpool sangat kecewa dengan kemungkinan kehilangan bintang mereka itu dan beberapa di antaranya melampiaskan frutrasinya kepada Moore, yang menjadi salah satu dewan menggantikan Ian Ayre sebagai CEO.
Beberapa fans yang kecewa itu melampiaskan kekesalannya dengan mengoceh di sosial media dan ditujukan pada pemilik Liverpool, John W Henry dan juga Peter Moore.
Dan Moore lewat akun twitter-nya memberikan jawaban dari kecaman fans Liverpool atas kabar itu. Dia mengaku sama sekali tak tahu kesepakatan apa yang dimaksud oleh fans.
“Permintaan maaf saya yang tulus, tapi saya tak tahu apa yang kalian bicarakan,” tulisnya.
Grup Fenway sejauh ini memang telah tegas menolak untuk melepas Coutinho ke Barcelona meskipun sang pemain telah mengajukan permintaan untuk dijual. Bahkan kabarnya mereka telah menolak tiga tawaran dari Barcelona untuk winger asal Brasil itu.(twt/dzi)


Demikianlah Artikel CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca

Sekianlah artikel CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEO Liverpool Bantah Sudah Sepakat Jual Coutinho ke Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ceo-liverpool-bantah-sudah-sepakat-jual.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List