AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara

Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara
link : Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara

Baca juga


Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara

Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara
Agenlendir69 – Mantan bek Arsenal, Martin Keown mengklaim bahwa Chelsea tak terlihat sebagai sebuah tim juara bertahan ketika mereka kalah 2-3 melawan Burnley akhir pekan lalu.
Kejutan terjadi di Stamford Bridge saat juara bertahan Premier League kalah 2-3 saat menjamu Burnley. Bahkan The Blues sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu di babak pertama.
Bukan hanya itu saja. Chelsea pada pertandingan tersebut juga harus kehilangan dua pemainnya, Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu merah, meskipun mereka pada akhirnya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Alvaro Morata dan David Luiz.
“Chelsea tak terlihat seperti juara sepenuhnya, mereka saling berargumen satu sama lain, dan ada beberapa masalah yang sangat serius di sana,” ujarnya.
Chelsea sendiri akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 20 Agustus 2017 mendatang.(bbc/dzi)


Demikianlah Artikel Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara

Sekianlah artikel Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keown: Chelsea Tak Tampak Seperti Tim Juara dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/keown-chelsea-tak-tampak-seperti-tim.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List