AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Bos West Ham Akui MU Memang Superior

Bos West Ham Akui MU Memang Superior - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos West Ham Akui MU Memang Superior, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos West Ham Akui MU Memang Superior
link : Bos West Ham Akui MU Memang Superior

Baca juga


Bos West Ham Akui MU Memang Superior

Bos West Ham Akui MU Memang Superior
Agenlendir69 – Slaven Bilic mengakui bahwa Manchester United memang lebih baik dari West Ham asuhannya, usai mereka kalah 0-4 di Old Trafford semalam.
The Hammers tak banyak melakukan serangan dan tak sanggup mengimbangi permainan lawan, di mana tuan rumah akhirnya mencatat kemenangan terbesar mereka di Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho.
Bilic mengakui bahwa timnya mencatat rekor yang amat buruk di laga perdana Premier League, namun meminta West Ham untuk bangkit menjelang laga pekan berikutnya melawan Southampton.
 
Slaven Bilic
“Kami harus mengakui bahwa mereka memang lebih baik dari kami di tiap departemen. Mereka jauh lebih baik ketika menguasai bola, dan juga dalam situasi 50-50. Jika anda membuat kesalahan seperti kami, sulit untuk bermain,” tutur Bilic menurut Sky Sports.
“Di serangan balik, mereka memiliki kecepatan. 4-0 adalah bencana untuk kami. Kami tidak bahagia di kedudukan 2-0 dan kami ingin seseorang dengan kecepatan seperti Cicharito, itulah mengapa kami memainkan Diafra Sakho. Kami menciptakan situasi yang bagus.”
“Ini adalah skenario terburuk yang bisa terjadi pada kami, namun kami tak bisa mengubahnya. Kami harus bisa bangkit, meski sulit untuk menemukan sisi positif ketika anda kalah 0-4. Beberapa pemain baru pulih dari cedera.” (sky/rer)


Demikianlah Artikel Bos West Ham Akui MU Memang Superior

Sekianlah artikel Bos West Ham Akui MU Memang Superior kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos West Ham Akui MU Memang Superior dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bos-west-ham-akui-mu-memang-superior.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List