AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 14, 2017

Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona

Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona
link : Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona

Baca juga


Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona

Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona
Agenlendir69  Chelsea disebut sudah memasang harga tak kurang dari 109 juta poundsterling untuk pemain yang tengah diincar oleh BarcelonaEden Hazard, menurut laporan yang beredar di Inggris.
Blaugrana kehilangan salah satu pemain bintang terbesar mereka bulan ini, ketika Neymar memutuskan pindah ke PSG, yang membelinya dengan harga mencapai 200 juta poundsterling.
Disebutkan bahwa Barca ingin menggunakan sebagian uang itu untuk membeli pemain bintang anyar guna menggantikan Neymar dan Hazard dianggap sebagai sosok yang tepat.
 
Eden Hazard
Menurut laporan Daily Star, Chelsea meminta harga tak kurang dari 120 juta euro untuk Hazard, namun mereka akan bersedia menurunkan bandrol tersebut jika tim Catalan bersedia melepas Sergi Roberto.
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dan pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, juga dikabarkan masuk dalam radar Barca sebagai pengganti Neymar. (dst/rer)


Demikianlah Artikel Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona

Sekianlah artikel Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Ungkap Harga Hazard ke Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/chelsea-ungkap-harga-hazard-ke-barcelona.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List