AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 27, 2017

Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona

Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona
link : Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona

Baca juga


Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona

Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona
AGENLENDIR69 – Barcelona baru saja menggaet Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Barcelona juga menjadikan penyerang 20 tahun Prancis itu sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub mereka, melewati rekor pembelian Neymar dari Santos empat tahun silam.
Seperti dilansir Marca, Barcelona menebus Dembele dari Dortmund dengan nilai transfer €105 juta. Dalam kesepakatan mereka, juga ada bonus-bonus potensial yang bisa mencapai €40 juta.
Dembele pun menjadi pemain termahal yang pernah direkrut Barcelona.
Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Neymar, ketika Barcelona membelinya dari Santos senilai total €88,2 juta pada tahun 2013. Di urutan ketiga adalah Luis Suarez, yang didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer €81,7 juta pada tahun 2014.

Di urutan keempat, ada Paulinho yang musim panas ini direkrut dari Guangzhou Evergrande senilai €40 juta.
Dembele sekarang juga menempati peringkat dua dalam daftar transfer termahal sepanjang sejarah sepakbola. Dembele berada setingkat di bawah Neymar, yang sebelumnya pindah dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer €222 juta. (mrc/gia)


Demikianlah Artikel Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona

Sekianlah artikel Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dembele, Rekrutan Termahal Dalam Sejarah Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/dembele-rekrutan-termahal-dalam-sejarah.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List