AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 12, 2017

Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo
link : Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo

Baca juga


Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo
Agenlendir69  Cristiano Ronaldo memberikan saran dan nasehat kepada para pemain muda. Ronaldo ‘melarang’ para pemain muda untuk meniru dirinya, karena mereka bisa gagal.
Ronaldo bukannya menyombongkan diri, namun ia menyebut bahwa setiap orang berbeda. Setiap pemain memiliki kekuatan dan kelemahan dalam permainan mereka masing-masing. Untuk bisa mewujudkan potensinya, cara terbaik bagi semua pemain adalah dengan menjadi diri sendiri.
“Tidak akan ada yang bisa menjadi Cristiano Ronaldo selanjutnya karena saya tidak pernah membandingkan diri dengan orang lain. Saya juga tak ingin orang membandingkan diri mereka dengan saya. Jika anda membandingkan diri anda seperti itu, maka anda tidak akan pernah sukses,” terang Ronaldo dalam sebuah wawancara.
Tentu saja kesuksesan tidak akan datang dengan mudah. Ronaldo mengatakan bahwa setiap orang bisa mewujudkan mimpi mereka dengan bekerja keras serta serius dalam pekerjaan. Peluang harus dicari dan kepercayaan diri juga tak boleh hilang.
“Nasehat yang bisa saya berikan kepada para pemain muda adalah jadilah diri anda sendiri. percayalah kepada kemampuan anda dan teruslah serius dalam bekerja. Jika sudah bekerja, teruslah bersikap profesional, carilah setiap peluang dan jangan sampai kehilangan kepercayaan diri.” (twt/hsw)


Demikianlah Artikel Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo

Sekianlah artikel Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cristiano Ronaldo: Tak Akan Ada The Next Cristiano Ronaldo dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/cristiano-ronaldo-tak-akan-ada-next.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List