AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen

Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen
link : Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen

Baca juga


Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen

Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen
AGENLENDIR69 –  Zlatan Ibrahimovic sepakat gajinya dipotong 50 persen, sehingga dia bisa terus bertahan di Manchester United, menurut The Sun.
Pemain Swedia, 35 tahun, akan mendapatkan sekitar setengah dari gaji 367.000 pounds per pekan yang ia terima musim lalu, usai mengikat kontrak anyar dengan durasi setahun semalam.
Detail soal gaji Ibra mulai terkuak sejak akhir musim lalu – di mana sang bintang mendapatkan bayaran sekitar 19,11 juta pounds per tahun.
Laporan yang sama mengatakan bahwa sang pemain kini baru saja mengikat kontrak baru dengan durasi 12 bulan. Ia bakal dibayar 180.000 pounds per pekan, setelah sukses membuktikan kebugarannya di hadapan Jose Mourinho.
 
Zlatan Ibrahimovic.
Namun demikian, sang striker bisa mendapat jutaan pounds lagi lewat berbagai macam bonus.
Total pemasukan Ibra musim lalu meroket berkat bonus yang sukses dinegosiasikan oleh agennya, Mino Raiola, ketika sang striker bergabung dengan status free agent dari PSG.
28 gol yang ia cetak musim lalu memastikan bahwa ia mendapat bonus ekstra dengan nilai mencapai 2,86 juta pounds. (sun/rer)


Demikianlah Artikel Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen

Sekianlah artikel Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gabung MU Lagi, Gaji Ibra Dipotong 50 Persen dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/gabung-mu-lagi-gaji-ibra-dipotong-50.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List